Booth OCA PDC 2024

OCA Hadir di PDC 2024: Penyedia Platform Customer Engagement di Indonesia

Jakarta – Product Development Conference (PDC) merupakan acara tahunan dari Tech in Asia yang dirancang khusus untuk para praktisi produk, pengembang, desainer, dan para pengambil keputusan utama dari berbagai perusahaan terkemuka di Asia.

Dalam sesi luncheon PDC 2024 dengan tema “Build or Buy? Crafting Your Winning Customer Engagement Strategy”, ketiga praktisi: Irfan Ismail – Regional Vice-President, ISV Sales, APJ

Antonius Taufan – Managing Director TADA, dan Rizki Primasakti – CEO OCA by Telkom Indonesia, membahas secara dalam tentang tantangan yang harus dihadapi bisnis agar bisa menerapkan strategi customer engagement secara efektif.

Selain menjadi salah satu panelis dalam sesi luncheon PDC 2024, OCA juga membuka booth untuk mengenalkan platform customer engagement yang mampu mendukung komunikasi bisnis dengan pelanggan.

“Konferensi ini memberikan kesempatan luar biasa untuk memperkenalkan tentang OCA dan produk-produk kami yang dapat mendukung komunikasi bisnis dengan pelanggan. Dengan mengenalkan OCA sebagai platform customer engagement diharapkan dapat menjadi solusi yang mendorong transformasi digital di Indonesia, ” ungkap Rizki selaku CEO OCA.

Rizki selaku CEO OCA membawa OCA sebagai penyedia platform customer engagement dengan solusi handal untuk memfasilitasi interaksi dan komunikasi perusahaan dengan pelanggan meningkatkan retensi, mengoptimalkan pengalaman pelanggan, serta mendorong loyalitas sehingga mampu mendukung perkembangan bisnis.

Kehadiran OCA di PDC mendapat sambutan antusias dari para pengunjung dan perusahaan lain yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai solusi komunikasi milik OCA. 

Keikutsertaan OCA di PDC 2024 tidak hanya memperkenalkan platform dan solusi kami, tetapi juga membuka peluang untuk kolaborasi dengan berbagai perusahaan yang hadir di acara tersebut. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan teknologi customer engagement di Indonesia.

Dalam rangkaian acara PDC juga diisi dengan sesi demo di booth OCA yang memperlihatkan langsung bagaimana penggunaan platform OCA dapat diintegrasikan channel komunikasi favorit, sehingga memudahkan perusahaan dalam mengelola komunikasi dengan pelanggan secara efektif dan efisien.

Melihat dukungan dan respon positif yang kami terima selama mengikuti PDC 2024, kami semakin bersemangat untuk mengembangkan inovasi baru yang dapat membantu perusahaan-perusahaan meningkatkan digitalisasi dalam bisnis mereka, “Kami berharap dapat terus berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini di masa mendatang. Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, kami yakin dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi pada konferensi tahun depan membawa inovasi terbaru kami,” ungkap CEO OCA.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *